KPPS Siap Siaga diPEMIRA UIN JAKARTA 2017



EkoTriononews.com – Komisi Penyelenggaraan Pemungutan Suara UIN Jakarta siap mengawal PEMIRA UIN Jakarta 2017, dengan merujuk pada Pemira 2016.
Demikian disampaikan Anggota Komisi Penyelenggaraan Pemungutan Suara(KPPS) Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Eko Triono, saat diskusi rapat kerja Anggota diAudit Harnas UIN Jakarta, selasa (12/12).
Eko menjelaskan, terkait dengan Sumber Daya Manusia(SDM) Khususnya bagi petugas dari mulai bawah sampai tingkat atas perlu pengawalan ketat, terutama soal integritas, netralitas, dan profesionalitas mereka.
Selain itu juga melakukan Daftar Pemilih Tetap(DPT). Diakui KPU Pusat UIN Jakarta masih banyak mahasiswa yang belum terdaftar dan akan melakukan perbaikan dengan menggunakan pedoman khusus untuk mengatasi hal tersebut melalui Koordinator setiap fakultas.
Sementara soal logistic dipastikan tidak ada masalah termasuk pada saat pendistribusian.
Eko mengingatkan bahwa nanti 13 Desember 2017, Komisi Penyelenggaraan Pemungutan Suara akan menggelar acara penetapan pasangan calon HMJ/HMPS, SEMA F/U, DEMA F/U. Yang akan maju diPEMIRA 2017.
Selain penetapan pasangan para calon juga penyerahan nomor urut. Nomor urut tidak berubah, untuk itu mahasiswa/I perlu tahu bahwa nomor urut tidak berubah sampai proses pencoblosan pada tanggal 20 Desember 2017 nanti nya(eko/tri)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ajak Seluruh Mahasantri bangun kekeluargaan

Hasrat Eko Tampil di POMNAS 2019