Kesaksian Peserta Aksi Alumni 212



EkoNewsMedia – Acara Reuni Akbar Alumni 212 berakhir pada pukul 11.30 WIB. Acara ditutup dengan mengucapkan sholawat Nabi Muhammad SAS yang dipimpin oleh pembawa acara dan diikuti oleh peserta Alumni 212. Setelah bershalawat, seluruh peserta lalu berdoa yang juga mengikuti komamdo dari sumber suara.
Lantunan surat Alfatihah serta lagu Indonesia Raya pun terdengar  dengan gemuruh yang besar, yang dipimpin komando dari panggung utama, diMonumen Nasional, Jakarta, Sabtu (2/12).
Lagu Indonesia Raya yang dikumandangkan juga diikuti oleh seluruh peserta acara. Didepan akhir acara komando dari panggung utama menyerukan untuk menjaga kebersihan.
“Kumpulkan sampah, dan jangan injak rumput, buktikan umat islam cinta kebersihan,” bunyi  komando yang berasal dari panggung utama.
Banyak hal-hal yang menarik pada aksi ini, bahkan seorang peserta bernama Eko Triono yang merupakan mahasiswa UIN Jakarta. Ia tidak pernah merasakan atmosfer yang luar biasa sulit untuk diucapkan.
“suasana ini tidak pernah saya rasakan sebelumnya, hal kecil yang saya temui ketika saya naik gojek. Gojek nya tidak mau dibayar karna dia tahu saya mau ke monas mengikuti acara 212. Saya yakin peserta lain juga merasakan apa yang saya rasakan.”ungkapnya
Ia menambahkan, akan selalu tergerak dalam segala instruksi ulama-ulama dan acara dekat ini penggalangan dana Aksi bela palestina. Saya akan terjun para mujahid dan para ulama-ulama nanti nya insyaAllah.
Tak heran jika setiap acara aksi bela islam selalu ramai karna inilah panggilan Allah, sehingga tidak sedikit keajaiban-keajaiban yang dapat dirasakan oleh peserta Aksi.(eko/tri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ajak Seluruh Mahasantri bangun kekeluargaan

Hasrat Eko Tampil di POMNAS 2019

KPPS Siap Siaga diPEMIRA UIN JAKARTA 2017