Fakultas Dakwah adakan Dakwah Award 2017



Ciputat,- Tim Verifikasi Dema Fidikom, menginformasikan kepada seluruh Mahasiswa/I se-Faklutas Ilmu Dawkah dan Ilmu Komunikasi bahwasanya akan diadakan Dakwah Award penghargaan bagi para Mahasiswa/I berprestasi, sebanyak 6 Mahasiswa/I masuk dalam nominasi, salah satu nya Eko Triono Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam semester 3.
Kegiatan verifikasi tersebut dipimpin langsung oleh ketua tim verifikasi Dema Fidikom UIN Jakarta (6/11).
Tim Verifikasi tingkat Fakultas memeriksa berkas para balon-balon Mahasiswa/I berprestasi di Sekretariat Dema Fidikom UIN Jakarta dan diterima langsung oleh Wadek 3 Dr. Suhaimi M.Si.
Suhaimi, mengungkapkan Fidikom adalah Fakultas yang berkarakteristik atau cermin dakwah UIN Jakarta sesuai dengan nama Fakultas. Upaya untuk membangun Fakultas Dakwah banyak menemukan tantangan yang memiliki permasalahan yang kompleks.
Namun demikian, upaya untuk membangun fakultas harus didorong. Upaya ini perlu terus dilakukan dalam rangka mencapai nya tujuan yaitu untuk mendorongnya peningkatan derajat kemampuan para mahasiswa/I diFakultas Dakwah.
”Alhamdulillah tahun 2016 lalu mahasiswa/I fakultas dakwah penerima beasiswa Student Achievement Award(SAA)meningkat dari tahun sebelumnya yaitu dibidang Olahraga, Agama, dan Pembicara,”ungkapnya.
Suhaimi berharap, Fakultas Dakwah dapat terus meningkatkan kualitas-kualitas para mahasiswa/I khususnya dalam Acara Dakwah Award ini dalam rangka mewujudkan Fakultas Dakwah yang berprestasi dan mudah-mudahan tahun 2017 ini peraih beasiswa SAA mahasiswa/I Fakultas Dakwah semakin meningkat.
“terkait dengan hal ini, saya sangat mengharapkan keseriusan dan kerja maksimal dari semua yang terlibat dalam hal ini, baik dosen, civitas akademik. Saya berharap, semua yang ada keterkaitan dapat memusatkan perhatian untuk para mahasiswa/I fakultas dakwah agar terus meningkatkan segala prestasi nya masing-masing.
Eko Triono Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam semester 3 merupakan Mahasiswa Berpretasi Fakultas Dakwah dan ia masuk dalam 6 Nominasi Mahasiswa terbaik difakultas dakwah.
“Saya sangat bersyukur masuk dalam nominasi ini, terlebih saya satu-satu nya mahasiswa semester 3 yang masuk nominasi ini, lainnya semester 5 dan 7. Saya akan terus berjuang, ini adalah awal perjalanan saya dan akan saya nantikan malam puncak dakwah award,”ungkapnya.
Eko berharap, menjadi juara nanti nya dan berhasil membawa nama jurusan Komunikasi Penyiaran Islam dengan hasil yang membanggakan.
Dema fakultas dakwah dan civitas akademika Fakultas Dakwah terus berupaya dalam memberikan ruang kepada para mahasiswa/I fakultas dakwah yang ingin ikut serta atau mendaftarkan prestasi nya dalam ajang SAA 2017 nanti. Dan nanti nya juara dakwah award ini akan diikutsertakan dalam ajang SAA nantinya.(eko)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ajak Seluruh Mahasantri bangun kekeluargaan

Hasrat Eko Tampil di POMNAS 2019

KPPS Siap Siaga diPEMIRA UIN JAKARTA 2017