Ajak Seluruh Mahasantri bangun kekeluargaan



Ajak Seluruh Mahasantri bangun kekeluargaan
Eko merupakan Mudabbir Mahad UIN Jakarta bersama para Mahasantri Mahad UIN Jakarta di Audit Harnas UIN Jakarta, Sabtu (12/12)malam.
Eko mengapresiasi digelarnya ajang silaturahim Mahasantri Mahad. Karena hal ini penting hidup dalam satu gedung persatuan dan kesatuan wajib untuk lebih ditingkatkan.
“Kami harap ajang silaturahim ini semakin menumbuhkan persaudaraan antar mahasantri mahad,” kata Eko, saat membuka acara silaturahim.
Pengasuh Mahad UIN Jakarta, Ust  Soleh Hasan MA juga mengajak kepada seluruh Mahasantri saling membantu, menasehati dan saling menjaga antar mahasantri dia juga berharap agar dapat saling menghargai antar sesama mahasantri, disini kita saudara satu sakit maka semua merasakan. Karna beberapa waktu lalu, terjadi perkelahian antar sesama mahasantri sehingga Soleh tak bosan-bosan dalam mengingatkan khusunya dalam acara silaturahim mahasantri ini.
“Saya berharap kejadian beberapa waktu lalu tidak terulang, kita adalah saudara, saling menjaga, membantu  dan saling mengingatkan,” ujarnya.
Soleh menambahkan, tujuan diadakan acara silaturahim ini salah satunya untuk menumbuhkan rasa saling kecintaan dan persaudaraab antar mahasantri.
Dijelaskan Eko, acara ini dengan tema “Persaudaraan dan Persatuan” dan Alhamdulillah para mahasantri menghadiri dengan antusias.
“Acara Silaturahim ini sangat baik untuk dilaksanakan, karna dalam kehidupan mahad sering terjadi nya permasalahan, persoalan antar mahasantri. Bahkan jika perlu acara ini dilaksanakan tiap 1 bulan sekali,” papar Eko. (eko/tri)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hasrat Eko Tampil di POMNAS 2019

KPPS Siap Siaga diPEMIRA UIN JAKARTA 2017